Senin, 25 Juni 2012

Golkar Berusaha Menangkan Pilkada di Kabupaten Polewali Mandar

PARTAI Golkar menargetkan dapat memenangkan pemilihan kepala daerah tingkat provinsi maupun kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar). Untuk mencapai target tersebut, Golkar berusaha memenangi pilkada di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Mamasa.

”Karena hanya dengan itu Golkar dapat mencapai target memenangkan seluruh pilkada di Sulbar,”kata Ketua Pemenangan Partai Golkar Sulawesi Nurdin Halid di Mamuju, kemarin. Nurdin Halid mengatakan, Golkar telah memenangkan pilkada Provinsi Sulbar yang digelar tahun lalu.Sebelumnya juga memenangkan pilkada Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene yang digelar pada 2010.

”Golkar berhasil menempatkan kadernya sebagai gubernur dan bupati pada tiga pilkada tingkat provinsi dan kabupaten yang digelar itu,”katanya. Golkar,kata dia,juga memenangkan pilkada Kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang digelar pada 2010 karena di daerah itu, Golkar menjadi pengusung bupati terpilih meski tidak mengusung kadernya.

Oleh karena itu, untuk memenangkan pilkada Sulbar hingga mencapai 100% dari target yang dicapai, maka dua pilkada yang masih tersisa di Sulbar harus dimenangkan Golkar yakni di pilkada Mamasa dan Polman. ”Kalau Golkar menang di pilkada Mamasa dan Polman, maka otomatis seluruh pilkada provinsi dan kabupaten di Provinsi Sulbar dimenangkan partai Golkar,”katanya.

Sehingga ia meminta kepada DPD I Partai Golkar Sulbar dan seluruh DPD II Partai Golkar di tingkat kabupaten di Sulbar harus bekerja keras memenangkan dua pilkada tingkat kabupaten yang masih tersisa itu.

0 komentar:

Posting Komentar